JASA BLOG WORDPRESS BLOGSPOT TERBAIK TERPERCAYA

Tabel of Content [View]

Blog masih dipercaya mampu meningkatkan penjualan secara signifikan, dengan memiliki blog di samping bisa untuk berbagi informasi dengan calon costumer, juga bisa sebagai mediau untuk meningkatkan seo di google. Tahukah anda, banyak sekali pelaku usaha yang boncos cuma gara gara mengandalkan cara instan lewat pasang iklan ppc, seperti kebanyakan orang yang suka berfikir instan, kalau sudah pasang iklan terus tampil di atas terus akan laris manis gitu, oh tidak seperti itu.

Semudah dan semurah apapun biaya operasional jualan online, tetap butuh setrategi, justru dengan kemudahan dan kemurahan tersebut anda harus waspada, karena pada akhirnya semua orang akan melakukan hal yang sama dengan anda. Jadi solusinya adalah buatlah media pemasaran yang sedikit berbeda, caranya gunakanlah media blog anda sebagai media promosi. Kenapa?
1. Masih jarang penjual online yang mau menyempatkan waktu untuk menulis.
2. Banyaknya orang berfikir instan, yang sudah barang tentu tidak akan langgeng dalam jangka panjang.
3. Sementara orang orang bersaing dengan iklan yang belum tentu mengungtungkan, konten anda akan terus bertambah kuat seiring waktu.

Dan masih banyak lagi, jika anda mau melengkapi produk anda dengan sebuah blog yang rutin di update setiap hari, percayalah cepat atau lambat anda akan teru dapat orderan dan orderan. Jika anda tidak bisa membuatnya, silahkan anda pesan disini www.jasablog.web.id.

Sumber :